Selasa, 04 Mei 2010

Filled Under:
,

Pendaftaran SNMPTN Unibraw

Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau biasa disebut SNMPTN mulai ramai dibuka di beberapa Universitas Negeri atau PTN di seluruh Indonesia berbarengan dengan kontes seo negeriads.com solusi berpromosi. Biasanya pembukaan pendaftaran SNMPTN dimulai pada bulan Mei, namun pada kesempatan kali ini Universitas Brawijaya akan membuka pendaftaran SNMPTN pada bulan Juni 2010.

Universitas yang berada di wilayah Malang ini akan membuka pendaftaran SNMPTN pada tanggal 14 - 26 Juni 2010 di Kampus Universitas Brawijaya.

Bagi teman-teman yang ingin mendaftar SNMPTN Unibraw 2010 silahkan terlebih dahulu membayar biaya ujian di BANK MANDIRI baik melalui Loket, ATM ataupun Internet Banking. Setelah mendapatkan No Peserta dan PIN dari Bank maka keduanya bisa digunakan untuk mendaftar secara online di website resmi SNMPTN. Setelah mendaftar online pendaftar akan mendapatkan Kartu Bukti Pendaftaran yang telah dibubuhi meterai dan telah ditandatangani berlaku sebagai Kartu Tanda Peserta SNMPTN 2010 yang harus dibawa ketika mengikuti ujian.

Persyaratan pendaftaran SNMPTN 2010 bisa dilihat di postingan nasehatguruku.blogspot.com sebelumnya. Adapun Informasi lebih lengkap seputar SNMPTN 2010 bisa download di nasehatguruku.blogspot.com.

Tanggal Penting:
14 - 16 Juni 2010 : Pendaftaran SNMPTN Unibraw 2010


Informasi lainnya :
Pengumuman di nasehatguruku.blogspot.com
Pengumuman PMDK ITS
Pengumuman PMDK A B UNM
Pengumuman Daftar Ulang PMDK UNAIR
kontes seo Negeriads.Com Solusi Berpromosi




0 komentar:

Posting Komentar