Jumat, 06 September 2013

Filled Under:

Pengumuman CPNS KEMHAN


Persyaratan Lowongan CPNS KEMHAN 2013

kementrian pertahanan membuka kesempatan bagi anak terbaik bangsa untuk mengisi formasi Lowongan CPNS KEMHAN 2013. Kementerian Pertahanan membuka kesempatan kepada pascasarjana (S-2) dan sarjana (S-1) serta diploma 3 bagi warga negara Indonesia, baik pria maupun wanita untuk mengisi formasi CPNS 2013.

Persyaratan umum  CPNS KEMHAN 2013


- Warga Negara Indonesia baik pria maupun wanita dan beragama.
- Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada saat pengangkatan sebagai CPNS (1 Desember 2013).
- Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
- Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sepagai CPNS/PNS, anggota TNI/Polri maupun sebagai pegawai swasta dengan surat pernyataan.
- Tidak sedang terikat perjanjian kontrak kerja dengan instansi pemerintah/swasta lain.
- Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, calon anggota TNI/Polri serta anggota TNI/Polri.
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh pemerintah
- Tidak pernah terlibat gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
- Tidak bersuami/beristrikan seorang yang berkewarganegaraan asing atau tanpa kewarganegaraan dengan mencantumkan surat keterangan dari kelurahan/kepala desa.


Jadwal Pendaftaran  CPNS KEMHAN 2013
-->
dibuka pada tanggal 19 september sampai 21 september 2013. adapun pengumuman lulus seleksi administrasi CPNS KEMHAN 2013 diumumkan pada tanggal 28 september 2013.

informasi juga tersedia di web badan kepegawaian negara : sscn.bkn.go.id

informasi lebih lengkap CPNS KEMHAN 2013






0 komentar:

Posting Komentar